Growurl

blogger semua pasti ingin memiliki blog yang cepat dikenal oleh banyak orang, apalagi jika blog tersebut merupakan blog baru. Salah satu cara yang cepat adalah dengan memasang iklan blog anda di situs pasang iklan gratis yang banyak tersebar di internet. Tentu capek sekali jika harus mengiklankan blog kita di ribuan situs iklan gratis satu per satu.
Namun kini kita tidak perlu repot mendaftarkannya secara manual. karena sekarang telah ada situs pendaftar iklan situs/blog kita secara gratis dan otomatis.
Melalui growurl, kita cukup sekali saja mendaftarkan alamat situs atau blog kita dan growurl akan secara otomatis mendaftarkan situs kita di lebih dari 100 situs pemasang iklan. Dan enaknya lagi, kita dapat memanfaatkan fasilitas ini secara gratis.
Menjadi terkenal tidaklah sulit, tapi mempertahankannya..perlu perjuangan. Tetap fokus pada content/posting yang berkualitas. Keep blogging.

1 comment:

Anonymous said...

Ok, Bisa dicoba nich, tapi itu refferal bukan, klo ya saya klik dilinknya langsung biar sama-sama untung he....he...he...!