Terapi Mimpi

tak kudengar hembusan nafasku pada suatu ketika.
di sudut entah yang kian sepi.
jauh pikiranku berkelana kebelakang mengingat masa kecilku.
Bersih dan suci bagai aroma mariyuana yg melenyapkan sadarku sekarang.

Sejenak cerita itu terkenang kembali.
Kenangan akan seorang sahabat yg kini damai disana.
aku rindu dia,
aku rindu kesombongannya menantang masa remaja kita dulu.

Hingga derai air mata sadarkan aku.
sebuah tanya hinggap di dalam otak yang mulai beku ini.
haruskah aku melakukan hal yang sama???

Aku sudah bosan dengan sekitarku.
mereka hanya boneka kehidupan yang inginkan kemapanan.
aku benci dengan diriku.
yang terpaksa menjadi budak egoisme orang tua.

Kuingin waktu dapat berputar.
agar aku bisa kembali ke masa kecilku.
namun aku sadar itu hanya omong kosong.
Karena mungkin bunuh diri adalah jalan keluar dari segala pertanyaanku.

No comments: